Thursday, September 20, 2012

Sekali Lagi Saya Ingatkan

Sekali lagi saya ingatka bahwa semua postingan yang saya tulis disini berdasarkan apa yang saya alami jadi bukan fitnah semata :)

Saya tidak ingin hal tersebut menjadi berlanjut ke tingkat selanjutnya makanya saya beri WASPADA bukan menjelek - jelekan karena saya tidak menyebutkan merek tidak seperti anda :)
Kalo merasa tersinggung sih itu hak anda ya .. Tapi jangan berlebihan hahahaha orang saya aja biasa saja kok .

Terserah anda mau ngejudge saya seperti apa  .
Biar orang yang membaca ini yang menilai :)
SALAM Networking Support FAIR PLAY :)

6 comments:

  1. wah....
    apa yg saya lihat sejak LKS jateng berlangsung dan kondisi soal kota dan povinsi..memang ada kemiripan di bagian topologi dan IP.

    saya ga yakin...apakah blog ini benar2x hasil tulis dari orang yang berpendidikan atau tidak..
    tp melihat apa yang ditulis, blog ini seperti memanas-manasi LKS jateng 2012 di salatiga..
    entah karena kekecewaan penulis atau hasutan dari orang2x terdekat...
    tapi saya yakin, bahwa apa yg ditulis disini tidak semua benar.dengan diberi bumbu2x sedikit dan koneksi dr orng2x terdekat,apa yg ditulis disini dapat menjadi penyebab kekacauan lks jatang 2012.
    apabila itu terjadi..dan ternyata apa yg ditulis disini sebagian besar hanya untuk memanas manasi belaka. dan penulis tidak mempunyai bukti akurat, apakah anda berani mempertanggungjawabkan semuanya?
    saya jg melihat bahwa ternyata ketua panitianya adalah kepala sekolah anda sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketua memang kepsek saya tapi peratuan yang buat kenapa tuan rumah ya ??

      kan udah saya udah bilang lama to mas apa yang saya tulis disini berdasarkan apa yang saya alami tidak ada paksaan dari pihak manapun . niat saya menulis ini itu untuk memberikan WASPADA saja agar tidak terjadi di provinsi kalo didiemin bisa TUMAN .

      Delete
    2. Peraturan dibuat bukan oleh tuan rumah, tetapi oleh panitia propinsi yang diketuai oleh kasek anda. Sebagai seorang ketua, dia punya otoritas untuk membuat keputusan yang sudah disepakati bersama. sebagai salah satu panitia, tuan rumah juga berhak mengajukan usul untuk peraturan, apakah usulan itu diterima atau tidak, itu adalah keputusan bersama seluruh panitia dan saya yakin seyakin yakinnya, kepala sekolah anda selaku ketua panitia tidak akan begitu saja menerima dan memutuskan sebuah peraturan tanpa sebuah pertimbangan2 yang matang....klo mau menyalahkan peraturan, salahkan kepala sekolah anda...

      Delete
    3. tapi kan itu kota dan ketua kota juga bkn kepsek saya, bahkan dah dapet sms dari ketua kota untuk IT Networking nya memakai barang sendiri2 .. baca postingan saya yang lain aja biar lebih jelas ..
      percuma anda mau ngmng apa juga saya gak peduli dah terbukti gak masuk 5 BESAR wkwkwkwk

      Delete
  2. FALDY FAUZAN RA MUTU !

    ReplyDelete